Sunday, March 11, 2012

Jenazah Olivia Disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit Dharmais


Jenazah Olivia Disemayamkan di Rumah DukaBunga tanda duka cita berjajar di rumah duka Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, tempat jenazah Olivia Dewi Suryo disemayamkan. Ahad (11/3), teman-teman, keluarga, dan kerabat Olivia terus berdatangan untuk melayat. Kebanyakan tak menyangka remaja yang juga model ini tewas karena kecelakaan mobil. Rencananya jenazah Olivia dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, besok pagi. 

Olivia adalah salah satu finalis yang menjadi juara 2 Gadis Sampul 2010. Ia tewas di usia 17 tahun dalam kecelakaan, Sabtu dini hari kemarin. Mobil Nissan Juke yang dikendarai Olivia menabrak tiang reklame di Jalan Jenderal Sudirman, Tanahabang, Jakarta Pusat, lalu terbakar. 

Korban yang terjebak di dalam mobil tidak bisa menyelamatkan diri hingga tewas terbakar. Sementara temannya, Joy Sebastian, bisa melompat keluar mobil dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakpus, karena menderita luka bakar serius [baca: wanita tewas terpanggang di dalam mobil )

0 komentar:

Post a Comment

Pages