Saturday, February 11, 2012

Jasa SEO Terbaik

Kami adalah penyedia jasa seo terbaik dan termurah karena kami sudah berpengalaman mengoptimisasi website dan blog agar mendapat banyak pengunjung. Beberapa blog / website kami telah teroptimisasi dan memiliki ribuan pengunjung setiap harinya.
Jika tertarik menggunakan jasa kami silahkan kontak langsung di 081938332665

Metode SEO kami

Pada prinsipnya seo terdiri dari 2 buah bagian terpenting yaitu onpage dan ofpage seo. Onpage seo adalah cara pengoptimisasian website/blog pada mesin pencari dengan metoda pengkodean website. Dalam sebuah website yang memiliki struktur yang terbaik akan terdapat penggunaan header tags (H1, H2 dan H3) dengan susunan yang terbaik. Selain itu juga terdapat penggunaan meta tags yang baik dan terstruktur terutama meta title dan description.
Offpage seo adalah metode optimisasi dengan cara meningkatkan popularitas website di mata mesin pencari seperti google, yahoo, MSN dan lainnya. Kepopuleran sebuah website diukur dengan banyaknya jumlah link dari website lain menuju ke website yang di optimisasi.
Kami tidak akan bermuluk-muluk mengatakan ribuan backlink karena jumlah link hanyalah salah satu faktor saja, akan tetapi kualitas link juga di nilai oleh google dan kawan-kawan. Kami memiliki ratusan blog yang sudah online dan siap memberikan backlink permanent ke website anda. Jadi bukan sekedar meninggalkan komentar di blog orang lain yang bisa dihapus oleh pemilik blog sewaktu-waktu akan tetapi kami akan membuatkan inline link pada jaringan milik kami sendiri.
Inline link adalah sebuah link yang terdapat dalam isi artikel dan posisinya di sisipkan pada paragraf atau kalimat, dan link dari jaringan kami tersebut adalah inline link yang bersifat dofollow. Link semacam inilah yang memiliki kualitas terbaik.
Link dofollow adalah link yang memiliki nilai di mata search engine terutama google. Sedangkan link nofollow tidak di nilai dan tidak bisa menyumbangkan hal yang berarti kepada website anda. Lihat contoh link dofollow dan nofollow

Incoming search terms:

  • Jasaseoterbaik
  • layanan SEO terbaik
  • meta tag yang paling baik seo
  • metode seo
  • seo adalah

0 komentar:

Post a Comment

Pages