Saturday, February 11, 2012

Garansi jasa SEO dan ketentuannya



Perhitungan garansi jasa SEO

jasa seo bergaransiKami memberikan garansi bahwa website anda akan berada pada halaman pertama hasil pencarian google.co.id untuk kata kunci yang di target dalam waktu tidak lebih dari 6 bulan, walaupun pada umumnya hasil yang signifikan sudah terlihat sebelum bulan ke 4.
Jika dalam tempo 6 bulan terhitung dari tanggal pertama anda membayar target belum tercapai maka uang anda akan kami kembalikan 80% dengan asumsi yang 20% adalah biaya pengerjaan yang harus menjadi tanggungan klien.
Meskipun uang anda kami kembalikan 80% akan tetapi proyek akan tetap kami kerjakan. Karena untuk kata kunci yang memiliki persaingan sangat tinggi terkadang memakan waktu yang lebih panjang sehingga mungkin saja pada bulan ke 7 atau seterusnya target baru tercapai. Untuk itu 80% yang kami berikan adalah garansi diskon.
Sehingga misalkan nilai proyek adalah 2.000.000, dan ternyata pada bulan ke 7 baru tercapai targetnya maka uang anda kami kembalikan sebesar Rp 1.600.000. Jadi untuk tahun pertama anda hanya membayar Rp 400.000 saja. Sedangkan untuk tahun ke dua jika anda ingin tetap menjaga rangking agar tidak melorot anda tetap akan di kenakan biaya maintenace normal sebesar 50% dari nilai kontrak yaitu Rp. 1.000.000 untuk tahun kedua dan seterusnya. Rangking di katakan melorot (drop) jika keluar dari halaman pertama hasil pencarian di google.co.id
Apabila pada masa maintenance tahun ke dua dan seterusnya melorot biaya maintenance akan kami kembalikan secara proporsional yaitu jumlah hari ranking drop dibagi 365 dikali Rp.1.000.000.
Misalkan ranking drop selama 1 bulan maka dana yang kami kembalikan adalah (30hari/365) x 1.000.000 = Rp. 82.192,-

Ketentuan garansi

Garansi tidak berlaku jika rangking drop disebabkan oleh hal-hal dibawah ini :
  • Hacking dan sejenisnya
  • Terkena Injeksi script tersembunyi dan sejenisnya oleh pihak tidak bertanggung jawab sehingga mengalami de-index oleh Google
  • Perubahan coding website yang berhubungan dengan SEO onPage, yang tidak dikonsultasikan kepada kami

Incoming search terms:

  • jasa seo garansi
  • garansi jasa seo

0 komentar:

Post a Comment

Pages