Saturday, February 11, 2012

Daftar Gratis Free Domain .CO.CC

Daftar Free Domain .CO.CC

Tutorial kali ini akan membahas pendaftaran nama domain .CO.CC yang disediakan di web http://www.cc.co. Perlu diketahui fakta dibalik domain tersebut. .CC adalah Internet country code top-level domain (ccTLD) untuk Cocos (Keeling) Islands yang merupakan wilayah dari Australia.
Tidak ada yang namanya ccTLD “.CO.CC”. “.CO.CC” adalah nama domain, bukan ccTLD seperti “.WEB.ID” atau “.CO.ID” yang merupakan ccTLD Indonesia.
nama domainNama Domain Murah
Register nama domain murah, .COM hanya Rp 85.000 dan bisa digunakan di Blogspot. Tersedia juga domain perusahaan, sekolah, pemerintahan.

Namun tidak ada salahnya menggunakan domain gratis tersebut untuk coba-coba. Kalau untuk yang serius harus yang serius juga. Beli domain .com atau .ID. Silahkan ikuti arahan di bawah ini untuk mendaftar domain .CO.CC
  1. Kunjung web site http://www.co.cc/
  2. Cari nama domain yang anda kehendaki
  3. Klik tombol Continue to registration. Tidak semua domain .co.cc gratis ada sebagian yang harus bayar karena keunikan namanya.
  4. Jika anda belum menjadi member dari web co.cc maka anda harus register dahulu dengan klik link Create an account now
  5. Isi formuli dan ikuti arahan halaman tersebut, setelah itu klik pada tombol Create an account now
Selamat sekarang anda telah memiliki domain sendiri (subdomain dari .co.cc). Untuk cara setting domain .CO.CC untuk digunakan dengan hosting bisa dipeljari di halaman: Cara Setting Domain .CO.CC

Incoming search terms:

0 komentar:

Post a Comment

Pages