Tuesday, February 14, 2012

5 Langkah membuat blog penghasil uang

"blog menghasilkan uang"Kalau dilihat sepintas nampaknya memang mudah untuk membangun sebuah blog penghasil uang.Namun kenyataannya tidak semudah itu, ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi hasil dari blog penghasil uang yang perlu diperhatikan.

Bila langkah anda sudah benar, maka membuat blog penghasil uang tidaklah sesulit yang dibayangkan.Nah untuk itu diperlukan strategi jitu agar tujuan anda berhasil, Bagaimanakah caranya ?

Langkah mudah buat blog penghasil uang.

1. Buatlah blog yang menarik.
Faktor utama blog penghasil uang adalah menarik atau tidaknya sebuah blog untuk dibaca pengunjung. Percaya atau tidak ,Jatuh cinta pada pandangan pertama juga dapat berlaku pada blog penghasil uang. Oleh karena itu buatlah wesite atau blog anda menarik untuk dilihat dan membuat pengunjung betah untuk berlama-lama berada di blog anda. Selain konten yang menarik ternyata tampilan blog saat pertama kali dibuka oleh pengunjung dapat membuat blog anda akan terus diingat dan dikunjungi setiap harinya.
Bukan hanya datang, tapi bila anda dapat mengelola blog dengan baik maka pengunjung akan lebih sering berkunjung tanpa diminta dan itu salah satu value untuk membuat blog penghasil uang anda bekerja dengan baik. Bila tampilan blog anda kurang menarik segera ganti tampilannya dengan themes yang baru, bila anda mau jangan gunakan desain yang sama dan sudah banyak digunakan oleh blogger lainnya dengan begitu anda terhindar dari pemikiran seperti ini “kok kayak di blog si A” .
2. Lebih cepat diakses ,lebih baik.
Lebih cepat blog penghasil uang anda diakses, maka hasilnya tentu akan lebih baik, percuma apabila blog penghasil uang anda ada di urutan No.1 Search Engine Google , namun Sulit sekali bagi para pengunjung untuk mengakses blog penghasil uang anda yang terjadi selanjutnya adalah, anda akan kehilangan kesempatan untuk dikunjungi oleh ribuan visitor setiap harinya.
Dengan akses blog yang lebih cepat maka akan membuat blog anda semakin terkenal di seluruh dunia. Kecepatan akses juga dapat mempengaruhi statistik pengunjung blog, bila pengunjung terus berkurang hal ini dapat membuat melorotnya alexa akibat semakin sepinya pengunjung datang ke blog penghasil uang anda , satu hal yang sangat ditakuti para penggemar paid review adalah melorotnya alexa ini dari blog mereka.
Hosting yang berkualitas dan penggunaan unlimited bandwith merupakan jalan keluar yang baik silahkan anda pilih hosting yang sesuai dengan visi dan misi blog penghasil uang anda, masa’ sih buat blog penghasil uang anda hanya menjatahkan hosting 100 mb dengan bandwith tak lebih dari 1 GB?
3. Daftarkan ke search engine
Baru setelah anda mendapatkan kecepatan akses dan juga desain blog penghasil uang yang bagus, maka daftarkan segera blog penghasil uang anda ke seluruh search engine yang ada. Agar mudah anda dapat menggunakan fasilitas search engine submitter yang banyak beredar di forum-forum atau sekalian saja beli backlink agar posisi blog penghasil uang anda langsung loncat menempati halaman pertama di  Cara Submit Url Ke Search Engine

Semakin cepat dikenal, maka semakin cepat bisnis anda pun berjalan. Dengan semakin dikenalnya blog penghasil uang anda maka semakin banyak pengunjung datang berbondong-bondong. Namun perlu di perhatikan berilah mereka pelayanan yang baik agar citra dan nama anda sebagai pemilik blog penghasil uang akan selalu diingat dengan baik oleh para pengunjung.
4. Sebar link anda
Banyak sekali cara dan metode yang dapat dilakukan untuk Ping Blog Secara Otomatis blog penghasil uang milik anda. Salah satunya dengan cara blogwalking, Dengan cara ini anda dapat berkomentar dan menaruh link menuju blog penghasil uang anda, dengan begitu akan semakin banyak orang mengenal keberadaan blog penghasil uang milik anda.
Memang masih ada cara termudah, yaitu dengan memasukan blog penghasil uang anda kedalam trafik generator namun bagi anda yang memiliki Google Adsense cara tersebut sangatlah berisiko. Bila anda ingin bermain secara aman akan lebih bagus bila anda memasang iklan baris, dengan demikian pengunjung yang datang memang benar-benar pengunjung yang merupakan valid visitor dan juga menjadi value bagi blog penghasil uang milik anda.
Sering bergaul di Social media atau forum yang ramai juga dapat anda gunakan sebagai metode untuk menyebarkan link blog penghasil uang. Namun anda harus tetap memperhatikan TOS ataupun Persyaratan yang berlaku di forum tersebut, agar anda terhindar dari banned dan tidak termasuk golongan Spammer.
5. Update konten secara kontinyu
Ini harus dilakukan agar bisnis yang anda jalankan didalam blog penghasil uang anda dapat memberikan kontribusi positif bagi para pengunjung yang datang. Bukan hanya pengunjung baru namun yang anda harus perhatikan adalah pengunjung harian yang selalu aktif hadir ke blog penghasil uang milik anda. Bila konten yang anda miliki masih saja sama dengan yang kemarin maka bersiaplah anda untuk kehilangan pengunjung setia.
Perihal update konten pun berguna sebab apabila anda menggunakan Adsense di blog penghasil uang milik anda,Karena Konten masih merupakan Raja dari setiap Blog penghasil uang. Bila anda kehabisan ide untuk membuat konten tak ada salahnya anda memberikan bonus berupa ebook, tips blogging dan trik atau review tentang cara menghasilkan uang dari blog misalnya. Dengan begitu anda takkan pernah kehilangan pengunjung setia anda, baik itu pengunjung baru ataupun pengunjung lama yang sudah menjadi “penggemar fanatik” di blog anda.
Bagaimana? Mudahkan membuat blog penghasil uang

1 comment:

Pages