Friday, March 16, 2012

Sriwijaya FC Mungkin Duetkan Hilton dengan Risky

Penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira, dapat turun ke lapangan hijau saat SFC menjamu Persiram Raja Ampat, setela terkena akumulasi kartu kuning.


“Besok Hilton sudah bisa main,” kata Kashartadi kepada wartawan, di Stadion GSJ, Palembang, Kamis (15/3).

Duet Hilton-Risky bisa saja terjadi di line up saat menjamu Persirami. Karena, pada saat Sriwijaya FC menjamu Persisam Samarinda pada Sabtu (3/3) lalu, Kashartadi mencantumkan nama Hilton di pemain cadangan, dan Hilton tidak bermain dari menit awal pertandingan. Kala itu, Hilton usai menghadapi pemberitaan dirinya yang dituding atas dugaan melakukan pelecehan seksual.


Kini, Penyerang Sriwijaya FC Kayamba diberitakan terancam dideportasi karena persoalan visanya. Namun, manajemen Sriwijaya FC telah menyatakan, bahwa persoalan yang dihadapi Kayamba hanya persoalan proses perpanjangan Keterangan Izin Tinggal Sementara (Kitas). Kashartadi dapat saja mencantumkan nama Kayamba di pemain cadangan dan tidak bermain di menit awal.

Kashartadi mengatakan, Kayamba secara psikologis tidak terganggu atas pemberitaan isu dideportasi. “Kayamba bagus, tidak ada masalah,” kata Kashartadi kepada wartawan di Stadion GSJ, Palembang, kemarin.
pelatih yang pernah memperkuat Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia tersebut mengatakan, tetap menyiapkan Kayamba untuk bermain saat menjamu Persiram. “Masih ada Risky, kalau Kayamba tidak turun,” ujarnya.

0 komentar:

Post a Comment

Pages