Saturday, February 11, 2012

Saya bantu anda membuat website / blog

Jika anda kesulitan untuk membuat website atau blog anda, saya bisa membantu anda.

Anda bisa meng host blog / website anda di hosting saya, tapi anda harus ikutan bayar juga karena hosting yang saya gunakan adalah hosting berbayar.

Berikut adalah contoh website blog berbasis wordpress milik saya :
  1. http://perfect-women.co.cc/
  2. http://jobsinformed.com/
  3. http://baby.jobsinformed.com/
  4. http://talen.biz/
  5. http://wintergloves.co.cc/
  6. http://jobsinformed.com/
  7. http://xproven.com/
  8. http://javander.com/
  9. Dan masih banyak lagi
Contoh beberapa website/blog milik klien saya yang sudah online:

  1. http://graciashoponline.co.cc/(Mba Sisca Kok ngga pernah di update isinya sih? Udah online tuh. Kan sayang)
  2. http://toko-grosir-murah.com/ (Mas Wahyu, minta ijin website ente saya pajang di sini yah)
  3. dan lainnya ga bisa saya tampilkan disini karena tidak di ijinkan oleh pemiliknya.

Manfaat yang anda dapatkan dari program ini adalah :
  1. Biayanya cukup 100.000 pertahun yang saya kira sangat murah karena tidak ada biaya setup lainnya dan di sini tidak ada batasan bandwith (unlimited bandwith) sehingga walaupun pengunjung website anda mencapai ribuan orang perhari, website anda akan tetap bisa di buka dan bebas biaya denda karena melampaui bandwith.
  2. Anda tidak perlu pusing-pusing menginstall web anda karena hal tersebut menjadi tanggungan saya.
Yang harus anda lakukan hanyalah mengarahkan name server anda seperti dibawah ini lewat akun co.cc andadi bantu membuat websiteSetelah itu lakukan pembayaran ke rekening ini
BNI TANJUNG PERAK NOMOR AKUN : 0130174490 A/N FAJAR WIDI NUGROHO
sebesar Rp 100.000 dan tambahkan 3 nomor terakhir nomor hp anda dan kirimkan sms ke 081938332665 lengkap dengan data sebagai berikut :
nama/namadomainanda/jumlah pembayaran/alamat email
contoh sms :
Andi setiawan/www.andisetiawan.co.cc/50.123/andisetia@yahoo.com
(ganti angka 123 pada tulisan 50.123 dengan nomor hp anda untuk verifikasi pembayaran anda)
Tiga nomor terakhir HP anda tersebut akan saya gunakan untuk mengecek pembayaran anda lewat internet banking. Jika setelah terbukti anda telah melakukan pembayaran, maka website anda akan langsung saya setting dan akan langsung online insya Allah paling lama 2 x 24 jam.
Namun jika anda konfirmasi pada jam online saya (19.00-21.00wib), maka paling lama insya Allah hanya 2 jam saja website anda sudah online.
Setelah website anda online, saya akan kirimkan data login anda berupa username dan password anda ke alamat email anda.
Syarat dan ketentuan :
  1. Website anda adalah 100 % milik anda. Dan saya tidak bertanggung jawab atas isi website anda.
  2. Tidak di perkenankan mengisi website anda dengan hal-hal yang berbau pornografi, penipuan ataupun judi. Jika anda melanggar hal ini maka website anda akan saya suspend.
  3. Masa kontrak adalah satu tahun, jika anda ingin memperpanjang kontrak, maka anda harus membayar biaya perpanjangan sebesar Rp. 100.000 pertahun untuk tahun kedua dan selanjutnya. Maaf biaya ini harus tetap ada karena saya juga harus membayar hosting. Jika lewat 10 hari anda tidak melakukan pembayaran dan konfirmasi ke saya, maka akun anda akan saya suspend.
  4. Anda bertanggung jawab untuk memperpanjang domain anda sendiri. Jika anda tidak memperpanjang domain anda setahun sekali lewat akun co.cc anda, maka domain co.cc anda akan di lepas ke publik oleh co.cc dan jelas saya tidak bertanggung jawab akan hal ini.
  5. Biaya perpanjangan domain co.cc biasanya adalah gratis untuk situs pribadi. Namun untuk situs bisnis $3 pertahun (berdasarkan pengalaman saya).
  6. Jika dalam 3 x 24 jam website anda belum online saya akan kembalikan uang anda 100%.
  7. Pengembalian uang tersebut akan saya lakukan lewat transfer bank insya Allah paling lama 7 hari setelah anda melakukan complaint. Complaint hanya berlaku jika hal ini di karenakan kesalahan / kelalaian pihak saya dan tidak berlaku jika di karenakan anda salah menulis nameserver anda di co.cc. Untuk itu jika anda kurang jelas mengenai nameserver, silahkan kirimkan pertanyaan anda seputar hal ini lewat email ke

0 komentar:

Post a Comment

Pages