Saturday, February 11, 2012

Jasa Pembuatan website


Kami juga melayani jasa pembuatan website selain jasa seo serta promosi website,. Ada pun jenis website yang kami layani hanya berupa website statis. Karena keterbatasan waktu mohon maaf kami tidak melayani jasa pembuatan web ruwet seperti website MLM dan sejenisnya.

Jasa pembuatan website company profile

jasa pembuatan website company profile dan web pribadi
jasa seo dan pembuatan web / blog
Web jenis ini biasanya menggunakan halaman statis karena jarang sekali di update (ditambah atau kurangi) isinya seperti website ini. Web jenis ini umumnya di buat untuk perusahaan yang ingin menampilkan company profil secara online. Isi dari website seperti ini biasanya adalah mengenai informasi perusahaan seperti lokasi, produk atau jasa-jasa service yang dijual atau di tawarkan pada publik dan bagaimana serta dimana bisa menghubungi contact persons (key persons) perusahaan tersebut seperti bagian marketing maupun owner dari perusahaan.
Biaya jasa pembuatan website Rp. 500.000,- (sudah all in dan tidak ada biaya pembuatan tambahan kecuali mengininkan fitur atau halaman tambahan extra).

Jika menggunakan jasa pembuatan website kami maka anda akan mendapatkan :

  1. Domain dengan nama perusahaan anda. Misal : www.pt-abc.com
  2. 50 MB Hosting Space untuk 1 tahun
  3. 5 halaman web statis. Website dinamis berbasis CMS sering menjadi korban dari aksi hacker ataupun injeksi script perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab. Pembuatan halaman tambahan di kenakan biaya 50.000 per halaman.
  4. 5 akun email pada domain milik perusahaan sendiri, misal alamat web anda adalah ptabc.com maka alamat email : marketing@ptabc.com atau support@ptabc.com atau hartawan@ptabc.com. Akun email 50 MB dan bisa di download menggunakan microsoft outlook atau mozilla thunder bird sehingga pemilik akun tidak perlu selalu terkoneksi dengan internet ketika ingin membaca email. Untuk pembuatan akun email dalam domain perusahaan silahkan hubungi kami.
  5. Termasuk biaya maintenance untuk 1 tahun penuh
  6. Pendaftaran ke seach engine Google, Yahoo, MSN serta lainnya.
  7. Waktu pembuatan website 3 – 14 hari tergantung dari kesiapan materi maupun data dari perusahaan anda. Materi dan data perusahaan bisa berupa company profile atau sekedar ulasan mengenai perusahaan anda yang di lengkapi dengan foto dan informasi lainnya yang ingin di publikasikan. Jangan mempublikasikan informasi rahasia karena kami tidak bertanggung jawab terhadap materi yang anda sampaikan.
Jika anda membutuhkan jasa pembuatan website company profil maupun web / blog pribadi berbasis CMS seperti wordpress, silahkan hubungi kami segera.

Incoming search terms:

  • website company profile
  • biaya jasa pembuatan website
  • bikin website murah di jakarta
  • bikin website murah jakarta
  • cara buat website dan biaya
  • tarif bikin website
  • perusahaan pembuat email nama sendiri di jakarta
  • nama jasa-jasa pembuatan e-mail
  • jasa sewa alamat kantor di jakarta
  • harga membuat email perusahaan

1 comment:

Pages