Saturday, February 11, 2012

Ikutan website reseller dengan hasil 5-10juta perbulan

Anda ingin mendapatkan penghasilan 5 – 10 juta sebulan atau bahkan lebih dan halal. Tidak perlu anda menjadi seorang manajer atau General manajer untuk memperoleh penghasilan sebesar itu. Bila anda memiliki kemampuan computer terutama internet dan ms office maka anda sudah memiliki modal untuk mengais penghasilan dari dunia internet. Dalam dunia internet terdapat banyak sekali kesempatan untuk mendapatkan penghasilan 5-10 juta sebulan bahkan lebih.

Ambil contoh seorang pemuda yag masih berusia kepala dua telah menjadi seorang milyader dengan memanfaatkan dunia internet dan mungkin diantara kita sering menggunakan karya pemuda tersebut yaitu fecebook. Anda tidak perlu muluk-muluk untuk dapat menjadi pemuda tersebut akan tetapi bila anda dapat menyamai bahkan melebihi pemuda tersebut maka anda sangat luar biasa. Kalo hanya untuk mendapatkan penghasilan 5-10juta sebulan tidaklah perlu seperti seorang pemuda tersebut cukuplah anda menjadi diri anda sendiri dan cukuplah belajar sedikit untuk dapat mengais rezeki dalam dunia internet.

Untuk itu saya memperkenalkan sebuah modul yang yang mudah dipahami dan anda pun dapat menjadi seorang reseller (penjual) modul tersebut. Maka saya perkenalkan modul ebook yang bertajuk “SISTEM MESIN UANG OTOMATIS” (SMUO) karya Joko Susilo, ST yang berisi bagaimana trik-trik untuk dapat menghasilkan uang dari dunia internet. Untuk dapat memperoleh ebook ini dan sekaligus langsung menjadi reseller dari ebook ini, maka anda cukup berinvestasi sebesar 200.000,- ya cukup 200.000,- dimana anda akan mendapatkan ilmu pengetahuan yang tak ternilai harganya yang dapat anda gunakan untuk memperoleh penghasilan 5-10 juta sebulan bahkan lebih.

Bahkan anda tidak perlu keluar dari pekerjaan anda sekarang ini karena mendapatkan penghasilan dari internet tidak dibatasi oleh waktu sehingga anda dapat melakukan trik-trik dalam SMUO diluar jam kantor dan jangan heran kalo nantinya pengasilan dari internet melebihi penghasilan dari kantor anda. Saya bekerja di salah satu konsultan pajak di Surabaya dengan penghasilan sebulan Rp. 2.500.000,- . Setelah saya membeli ebook dan menjadi reseller secara bertahap penghasilan saya melampaui 2.500.000,-.

Pada bulan pertama saya menerapkan trik-trik SMUO ini saya memperoleh penghasilan 738.450,- dan memasuki bulan kedua penghasilan saya meningkat menjadi 1.927.945,-. Pada bulan ketiga inilah terbukti penghasilan dari internet melampaui penghasilan dari kantor yaitu 3.771.398,- dan pada bulan keempat sebesar 5.147.250,- dan meningkat terus sampai bulan ketujuh ini sejak pertama kali saya mempraktekkan trik-trik SMUO dan sebagai reseller.

Dan perlu diingat saya melakukan ini diluar jam kantor dan hanya membutuhkan waktu 1-2 jam setiap dua hari sekali dan saya tidak memiliki kemampuan ekstra dalam berkomputer seperti programmer dan lain-lain. Saya sampai detik ini tidak keluar dari kantor konsultan pajak tersebut karena saya mencintai bidang perpajakan dan akuntansi.
Ayo daftar disini segera

0 komentar:

Post a Comment

Pages