Saturday, February 11, 2012

Jasa Pembuatan & Bikin Website Murah Plus Berkualitas

Mengapa harus keluar biaya besar untuk bikin Website jika bisa mendapatkan jasa pembuatan website dengan harga murah? Murah, tapi tidak berkualitas? Anda salah besar jika anda berpikiran bahwa dengan menggunakan jasa bikin website kami dengan biaya murah hasilnya tidak akan berkualitas. Justru sebaliknya, kami mempertahankan kualitas tapi dengan menekan biaya semurah mungkin. Ko' bisa? Jawabannya sederhana, karena biaya bikin website pada dasarnya memang sudah murah, sebagai contoh: biaya registrasi domain & web hosting relatif cukup murah, lalu apa yang mahal? yang membedakan antara satu agensi dengan agensi lain adalah biaya "jasa" pembuatan websitenya.
Anda mau tahu mengapa bikin website menggunakan jasa kami tetap murah & berkualitas? Murah sudah dijelaskan di atas, Berkualitas karena kami selalu mengikuti perkembangan teknologi informasi. Salah satunya adalah dengan menerapkan SEO Friendly untuk seluruh design dan pembuatan website yang kami kerjakan.
SEO Friendly Website adalah website yang dirancang dan di design sedemikian rupa sehingga memenuhi standar agar terindeks di mesin-mesin pencari di Internet. Inilah kunci mengapa kami berani mengatakan apa yang kami kerjakan berkualitas. SEO Friendly Website tidak hanya dibangun dengan memperhatikan sisi teknisnya saja, namun juga tetap mempertahankan estetika & keindahan website dari sisi Web Design.

Bikin Website SEO Friendly Anda Sekarang!

Anda yang memilih Web Design yang anda suka, Kami yang akan membuatnya menjadi SEO Friendly sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan untuk jasa & produk Anda di Internet.
  • Harga mulai 200 ribuan
  • Sudah termasuk registrasi Domain anda sendiri
  • Kapasitas Web Hosting & Email Account Tidak Terbatas (Unlimited)
  • GRATIS Instalasi, konfigurasi & maintenance
  • SEO Friendly Web Design
  • Pilihan Web Design yang fleksibel (Free, Premium & Custom)
  • GARANSI Terindeks di 3 Search Engine terbesar: Google, Yahoo & Bing
  • GRATIS instalasi traffic website dengan Google Analytics
Pilih SEO Friendly Website Design yang Anda Suka

Pilih Web Design yang Anda Suka

Pilih salah satu dari ribuan web design indah yang telah kami optimalisasikan sehingga telah siap SEO Friendly untuk Google, Yahoo, dan Bing.
Pilih Cara Pembayaran SEO Friendly Website Design

Tentukan Cara Pembayarannya

Setelah Anda memilih SEO Friendly Web Design yang Anda suka, silahkan pilih cara pembayarannya. Pembayaran dapat dilakukan sekali bayar atau dicicil.
Informasikan Jasa & Produk untuk SEO Friendly Website Design Anda

Informasikan Produk & Jasa Anda

Setelah kami menerima formulir pemesanan Anda, kami akan mengirimkan informasi tagihan serta form isian singkat untuk Anda isi melalui email.
Dalam waktu 1 minggu Website Anda sudah siap & akan muncul di mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing.

1 comment:

Pages